sayang kamu,Ibuuu.. :)

tulisan ini kubuat,untuk seseorang yang sangad aku cintai dan aku sayangi di dunia ini.
dia adlah seorang yang rela mengorbankan hidupnya demi seorang titipan Tuhan agar hadir dalam dunia ini...

9 bulan aku hidup dalam tubuhnya.
9 bulan aku mendapatkan nutrisi darinya
9 bulan aku selalu bersamanya
di stiap ada dia,selalu ada aku



ibu,
engkau menderita karena aku
engkau sakit karena aku
engkau menangis karena aku
engkau lelah karena aku
engkau kesusahan karena aku
engkau korbankan semuanya untuku

engkau sangad berarti dalam hidupku,Ibu.
ak takkan berarti apa apa tnpa mu.
kau adalah hidupku.
kau adalah jiwa,raga dan nafasku

ibu...
teruslah ada disampingku tuk menemani hari2 ku.
memberikan kasih sayang yang tak dpat trbeli dengan emas perak sekalipun.
teruslah kau curahkan nasihat2 mu yang memberi kekuatan bagiku.
teruslah kao bimbing aku tuk tetap tegar dalam menjalani hidup ini.
teruslah kao tuntun aku agar menjadi ti2pan Tuhan yang mampu memberikan yang terbaik.

Ibu..
ku tau hidupku tak sempurna.
tetapi,ku yakin engkau telah membrikan yang terbaik untukku.
dan memberikan segalanya.

Tapii, apa balasan ku kepadamu?
Ya ALLah,Bukankah dia yang pertama kali harus kucinta setelah Engkau dan rasulMu?

Ibuu..
kerap kali ku menyakiti hatimu.
kerap kali ku tak mncoba mengerti mu.
kerap kali ku berkata kasar padamu.
kerap kali aku membantah ketika kau menasihati ku.
kerap kali kau lindungi aku dari kemarahan ayah yang menggebu

Ibuuuu..
aku bersujud kepadamu.
bersimpuh memohon maafmu.
hanya tangis dan air mataku,
Serta ciuman ku untukmu disaad aku akan menuntut ilmu mnjadi saksi dari rasa cintaku padamu
jaoh di lubuk hatiku,aku sangad mencintai dan menyayangimu.

Ibu..
aku akan tetap berusaha mnjadi apa yang kao ingini.
aku akan brusaha membuat mu tersenyum bahagia kala melihatku m'berikan sesuatu kebahagiaan utntukmu .

ingin sekali ku memelukmu
lalu membisikkan sebuah kata
'IBU AKU SANGAD MENYAYANGIMU'

Ibu..
kao orng yang prtama selalu ada di hatiku
kao orng yang pertama yang memberikan kasih sayang ketika ku melihat dunia ini.
bahkan di kala ku terjatuh dan sakit.
engkau lah seseorang yang tulus menyebutku dalam do'a mu.
engkau lah sseorang yang rela mengorbankan nyawamu untukku

Ya ALLAH,
Ijinkanlah aku berbakti dan membahagiakan Ibu tercintaku
Ijinkanlah aku membuatnya tersenyum karena aku.
Walau hanya sekali di hidupku
SebeLum kau pisahkan aku dengan Ibuku.


ohh,,,bundaaa ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku
Terimakasih telah memberikan segalanya untukku,ibu
LOVE IU SO MUCH




With Love
For MY BELOVED MOTHER.


happy mothers day...
22 Desember 2009.
0 Responses

hemb...sypa ajah komentarin postingan aku iao!!
..tinkqyuuw...