!new spirit in this new year!

harapan2 ku di tahun baru ini:


1. so pasti pngend semuanya lebih baeg daripada kemarend.
2. semoga apa yang belum tercapai di tahun lalu bisa aku capai n aku dapatkan di tahun ini..[aminnd]
3. smoga di tahun ini ku bisa ngebuad ortu ku tersenyum bahagia n bangga krna aku.
terutama bunda tercinta..[cause she give everythings for me] tengss mom.. but I can't repay all you gave to me. :(
4. smoga nilai rapod ku untuk semester ini dan semester2 yang akan dtng bisa buad aku tersenyum bahagia saad melihatnya [i hope it] :)
5. semoga ditahun yang akan datang lagi [its mean gua uda naek kls 3 n siapp buat perang melawan soal2 ujian] aku bisa lulus dengan nilai yang memuasakn n diterima di universitas yang aku inginkan
this is my choice :
-STAN
-IPDN
-UNESA desain grafis

aminnn yaa robball alaminn :)
6. and then. . hemmm semoga ku bisa melupakan orang yang uda bikin idup nee berarti sekaligus buat idup ini rasanya jadi kagak karu2'an..yeachhh walaupun dia bukan milik ku.
tpiii diiaa prnah jdii orng yg deket dlm hidup nee.
tengsss buad smuanya..
.okayyyyy...pergi jaoh2 sna bayangan kmo dari hidup ku.
walaupun raga kmo masii bersliweran disekitar ku.


hemmmbbb... itulaa harapan2ku ditaon baru ini.
yeachh se enggak2nya sebelum ku kepikiran buad kepengen sesuatu lagi,
hehehe :)

good bye 2009,
akan kutinggal duka2 ku dan kan kusambut sukacita ku di 2010.




                                                    
  with Love n Laugh
             :)
0 Responses

hemb...sypa ajah komentarin postingan aku iao!!
..tinkqyuuw...